Minggu, 18 Juni 2017

Obat Luka Gatal Bernanah

Obat Luka Gatal Bernanah - Selamat datang di situs obatlukagatalbernanah, Dimana situs ini akan memberikan informasi mengenai penyakit kulit luka gatal bernanah serta akan memberikan informasi obatnya dengan menggunakan obat herbal yang mujarab.

Gatal adalah salah satu masalah kecil dan disepelekan padahal gatal-gatal jika dibiarkan bisa berdampak serius. Selain itu gatal-gatal juga sangat mengganggu kenyamanan dan aktifitas sehari-hari serta tidak percaya diri.

Biang keladi penyebab utama gatal-gatal ialah jamur, jamur adalah salah satu mikroorganisme yang paling sering menempel dan menginfeksi kulit, apalagi jika menempel pada daerah-daerah kulit lembab. Ketika jamur tersebut menempel pada kulit bisa melalui kontak langsung dengan benda kotor atau perantara lainnya seperti kulit yang kotor, handuk yang sudah ada jamurnya, dll. Jamur menginfeksi kulit dan berkembang biak di dalam kulit sehingga menimbulkan gejala gatal-gatal pada kulit.

Lebih dari itu , jika terus menggaruk dan membiarkannya bisa berdampak pada luka bernanah seperti bintik-bintik ketika pecah bernanah. Kondisi seperti gatal-gatal luka bernanah bisa menyebar luas bahkan gatal-gatal bernanah tersebut bisa seperti luka membusuk dan berbau.

Maka dari itu sebaiknya segera obati gatal-gatal apalagi jika disertai dengan luka bernanah dan jangan tunggu sampai lebih parah.

Berikut saya berikan informasi mengenai obat luka gatal bernanah yang mujarab dengan QnC Jelly Gamat. Semoga dengan adanya informasi ini bermanfaat untuk anda.

POM TR 173301471

QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium hasil produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan luka gatal bernanah secara ALAMI & TUNTAS.Terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu gamat emas dan bahan-bahan alami lainnya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur ( jadi ada tambahan bahan dasarnya dan tentunya dari segi kinerja dalam memberantas penyakit). teripang emas yaitu hewan laut yang berhabitat di dasar laut. Teripang adalah golongan dari Echinodea. Kandungan Jelly Gamat Sudah berabad-abad silam diteliti dan digunakan sebagai pengobatan alami herbal. Gamat dalam bahasa melayu atau Beche Demer dalam bahasa perancis atau Hai Shen dalam bahasa mandarin atau Iriko dalam bahasa jepang, atau Sea cucumber dalam bahasa inggris digunakan untuk pengobatan secara tradisional, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, luka gatal bernanah , sebagai tonik ginjal, darah tinggi, asam urat, maag, masalah persendian, dll.

"Ekstrak Teripang/Gamat emas" yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Sticophus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya).Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain: Gamapeptide, Protein 86,8%, Mukopolisakarida, 59 jenis asam lemak, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, 19 jenis asam amino. Kolagen 80,0%, 10 jenis mineral, 9 jenis karbohidrat, Omega-3, 6, Cell Growth Factor Antiseptik alamiah, Chondroitin, Saponin dll.

 Khasiat Dari Bahan Utama QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Luka Gatal Bernanah
  • Teripang emas yang menjadi bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat meiliki kandungan yang bernama Asam Amino yang menyerupai EPA dan DHA yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA yang besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki sel rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi terutama pada kulit yang mengalami peradangan atau terkena infeksi virus yang menjadi penyebab borok dan koreng.
  • Serta kandungan kolagen yang tinggi pada teripang emas sangat bagus untuk kutil yang juga berperan penting untuk membantu menyembuhkan luka-luka pada borok dan koreng secara bertahap (pengeringan dan penyembuhan) secara alami, kemudian sel kulit yang rusak akan kembali pulih, sehat, sembuh dan bersih seperti biasanya dan baik juga untuk kecantikan kulit.
  • Selain itu,Kandungan Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang emas jenis Stichopus Variegatus ini berperan sebagai zat inflamasi (mencegah peradangan, mengurangi rasa sakit, membunuh bakteri, dan menyembuhkan 3x kali lebih cepat menyembuhkan luka.
  • Antiseptik Alamiah memiliki fungsi untuk mencegah dan membunuh masuknya bakteri,jamur dan infeksi penyebab borok dan koreng.
  • Teripang emas QnC Jelly Gamat juga memilik kandungan antibakteri yang sangat efektif sekali dalam mengatasi dan membasmi virus . Dengan adanya kandungan antibakteri alamiah ini, penyakit borok dan koreng dapat teratasi dengan mudah dan cepat.

Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), yang meneliti teripang emas yang mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus-virus/bakteri yang menjadi penyebab utama berbagai penyakit kulit. Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. 

Berikut testimoni konsumen yang sudah merasakan khasiat dari Obat Herbal QnC Jelly Gamat :








Saya Pak Abdul (43 thn, Jakarta) mau konsultasi, tgl 7 Oktober 2016 saya periksa ke dokter ternyata jari sebelah jempol kaki kiri bengkak, terus dikorek ada nanah beku terus dikorek 2 kali jadi ada luka lebar 1 cm. Di dalam masih ada nanah yang menempel saya kompres pagi dan sore. Saya diabetes, gula darah 330. Setelah saya rutin oleskan QnC 3-5 kali sehari, alhamdulillah kondisi luka saya sudah membaik, sudah tumbuh daging yang sebelumnya berlubang dan lukanya sedikit demi sedikit menutup. Dan saat ini kondisi luka saya sudah menyusut dan mengering. Terimakasih QnC.


Nama : H.Muh Jufri , Umur : 41 th , Asal : Kota Makassar . Kaki saya terkena penyakit gangren dan dokter sempat mengira kaki saya sulit untuk disembuhkan.Tapi Alhamdulillah berkat QnC jelly gamat, kaki saya bisa kembali sembuh. Itu foto kaki saya sebelum dan sesudah pemakaian QnC jelly gamat sebanyak 2 botol. Saya oles dibagian yang luka dan minum secara rutin setiap hari, dan Alhamdulillah saya bisa berjalan kembali dan bisa beraktifitas seperti dulu. Saya sangat bersyukur. Terimakasih.


Allhamdulillah,
Penyakit kulit Psoriasis saudara saya hampir hilang. Awalnya kaki, tangan, punggung hampir penuh keluar semua. Yang punggung kemarin parah total, rasanya sudah hampir putus asa. Kemarin sudah saya pesan 6 botol QnC Jelly Gamat, obatnya kami konsumsi rutin dan sekarang udah kering dan mengelupas, kulitnya rata seperti pada kulit biasa, Semuanya tiba-tiba mengering serta menghilang, kalau di lihat aslinya, yang bagian bawah sudah mulai menipis juga.
Kami senang sekal, karena berobat ke Dokter mana-mana belum pernah sembuh dan jalannya dengan menggunakan QnC Jelly Gamat ini. Penyakit kulit Psoriasis saudara saya jadi sembuh 

Itulah kesaksian dari para konsumen yang sudah merasakan khasiat dari obat luka gatal bernanah QnC Jelly Gamat. Luka Gatal Bernanah diabetespun alhmdlilah bisa di sembuhkan dengan pelantara QnC Jelly Gamat tanpa harus di amputasi.

Untuk anda yang ingin mendapatkan obat luka gatal bernanah QnC Jelly Gamat, Hubungi kami di No 085 321 848 772 ( Tlpn - SMS - WA)

Atau bisa langsung kirim SMS untuk pesan. 

Anda tinggal kirimkan format pemesanan seperti berikut :  Ketik Kode : QnC , Jumlah Pesanan, Nama, Alamat Lengkap, Serta No Hp . Kirim Ke 085 321 848 772

Conta Anda Mau Pesan 4 Botol 

QnC 4 Botol . ELMA ANGGITA RISMAYANTI    D/a. Kp. Sukamaju Rt.010 / Rw.003 Desa Dawuan Kaler Kec. Dawuan Kab. Subang Jawa Barat 41271    Hp 081289490xxx

Kirim Ke 085 321 848 772

Untuk memberi keamanan kepada konsumen dalam berbelanja online , Pemesanan 1- 2 Botol  kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR. Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di rumah Anda, baru transfer pembayaran. Berlaku untuk wilayah jabodetabek dan jawa . Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Daftar Harga QnC Jelly Gamat :
Untuk Pembayaran Ke Rek Bank Dibawah Ini :

BCA : KCU Tasikmalaya No Rek : 05 40 752 486. An : Didin Hanudin

MANDIRI : KCP Tasikmalaya No Rek : 131-00-1114041-7. An : Didin Hanudin

BRI : Unit Siliwangi Tasikmalaya No Rek : 4462-01-013653-53-5. An : Didin Hanudin

BNI : Kantor Cabang Tasikmalaya No Rek : 03 11 7179 57 An : Didin Hanudin

Alamat Pemilik : JL Noe Noeng Tisna saputra , Di Perum Wijaya Permai II Blok B No 2, Kel Kahuripan, Kec Tawang , Kota Tasikmalaya, Jawa barat. 46115.  Hp : 085 321 848 772

Selain Dengan QnC Jelly Gamat Untuk Obat Luka Gatal bernanah,  Anda juga biasa ramu sendiri dirumah dengan menggunakan bahan-bahan alami , Berikut saya infokan : 

1 Dengan Pohon Yodium
Pohon yodium memiliki zat yang bersifat antibakteri dan penggumpal darah yang berguna sebagai anti pendarahan. Artinya, tanaman ini sangat manjur dalam menyembuhkan luka luar. Cara mengobati gatal luka bernanah dengan pohon yodium cukup memetik selembar daun pohon yodium dan oleskan getah yang keluar dari ujung batangnya pada area yang terluka.

2 Dengan Tanaman inggu / minyak atsiri
Di dalam tanaman inggu terdapat minyak atsiri yang dapat mengobati radang kulit bernanah, bahkan bukan hanya itu saja minyak atsiri ini juga bermanfaat untuk demam, influenza, batuk, radang paru,  kejang pada anak, ayan (epilepsi), kecikutan (singultus, hiccup), kolik, histeri (hysteria), menghilangkan nyeri, seperti nyeri ulu hati dan masih banyak alainnya.

3 Dengan Bunga Iris
Tanaman ini memiliki banyak mafaat salah satunya untuk masalah penyakit kulit seperti bisul, radang kulit gatal luka bernanah, digigit ular atau serangga, dll. Cara mengobati gatal luka bernanah dengan bunga iris cukup menyiapkan akar rimpang Iris yg dicuci dan dihaluskan sampai seperti bubur lalu ditempelkan pada bagian kulit yang sakit.

4 Dengan Madu
Madu bisa menjadi obat alami penyakit kulit seperti jamur kulit. Karena madu dapat mempercepat proses penyembuhan, meminimalkan iritasi kulit dan gatal-gatal. Cara mengobati gatal luka bernanah dengan madu cukup mengoles madu ke area gatal-gatal. Biarkan selama 30 menit, kemudian cuci bersih dengan air dingin.

5 Dengan Daun kemangi
Daun kemangi mengandung zat anti gatal yang disebut kapur barus dan thymol. Daun kemangi dapat mengurangi keinginan untuk menggaruk bagian yang gatal. Cara nya tinggal menghancurkan daun tesebut dan menempelkannya langsung pada kulit yg gatal bernanah.

6 Dengan Lidah Buaya
Selain di kenal untuk kesehatan rambut dan menghaluskan kulit ternyata bisa juga digunakan untuk menghilangkan gatal-gatal pada kulit seperti gatal-gatal bernanah. Cara mengobati gatal luka bernanah dengan lidah buaya, tinggal potong satu batang lidah buaya dan oleskan secara rutin.

Itulah beberap tips obat luka gatal bernanah dengan ramuan alami yang bisa Anda lakukan di rumah . Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua.

1 komentar:

1 Oktober 2017 pukul 09.11 delete

You send spam to my guestbook and my website

Reply
avatar